spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Pertama MTQ Tingkat Provinsi, Kafilah Sinjai Ikuti 3 Cabang Lomba

    Hari Pertama MTQ Tingkat Provinsi, Kafilah Sinjai Ikuti 3 Cabang Lomba

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Peserta dari Kafilah Kabupaten Sinjai di hari pertama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXI (31) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, mengikuti 3 cabang lomba, Sabtu (29/8/2020)

    Cabang lomba yang diikuti peserta secara virtual dari Aula Wisma Hawai diantaranya, Musabaqah Syarhil Quran (MSQ) Golongan Putri, Tafsir Alquran, serta Karya Tulis Ilmiah (KTI) Alquran

    Untuk Cabang Syarhil Quran (MSQ) Golongan Putri diwakili oleh Elya Maesara, Resky Aulia (Tilawah) dan Nurazizah (Penerjemah).

    Mereka tampil selama 20 menit didepan dewan hakim dengan judul materi “Persatuan dalam keberagaman sebagai kekuatan bagi bangsa Indonesia”.

    Sedangkan cabang lomba Tafsir Alquran Golongan Bahasa Indonesia, diwakili oleh Rofiqah Auliyah dan KTI Alquran diwakili Sulaeha dan Munawirul Ma’arif.

    “Alhamdulillah hari pertama peserta kita sudah mengikuti sejumlah cabang lomba, tinggal menunggu hasilnya karena contoh MSQ tidak ada babak final tapi kafilah yang meraih nilai tertinggi akan langsung menjadi juara”, kata Kepala Bagian Kesra Setdakab Sinjai, Dra Dahliah AT.

    Sesuai random acara, kafilah Kabupaten Sinjai kembali bakal mengikuti lomba Kaligrafi, Tilawah, Tartil dan Hifzh Quran pada Minggu 30 Agustus 2020, mulai pukul 08:00-23:00 Wita.

    Kegiatan keagamaan yang digelar setiap tahunnya ini juga disiarkan secara langsung di Radio Suara Bersatu FM Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts