spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSembuh, Tiga Pasien Covid-19 Dipulangkan

    Sembuh, Tiga Pasien Covid-19 Dipulangkan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah, melalui tim gugus tugas percepatan penanganan Coronavirus Disease (Covid-19) Kabupaten Sinjai menyampaikan kabar baik perkembangan kasus Covid-19, pada Rabu malam (26/8/2020).

    Kabar baik ini disampaikan langsung Juru Bicara (Jubir) Pemkab Sinjai, Irwan Suaib. Dia mengatakan, jumlah kasus konfirmasi yang sembuh bertambah tiga orang.

    “Alhamdulillah malam ini kita mendapat kabar baik, tiga pasien dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang,” ungkapnya.

    Mereka adalah, AF (29) tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Panaikang asal Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, MU (24) Nakes Balangnipa asal Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

    Sedangkan, SI (23) ibu hamil asal Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan.

    Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kominfo ini, juga mengucapkan terimakasih kepada pasien dan keluarga pasien yang selama ini kooperatif saat perawatan sehingga bisa dinyatakan sembuh dari Covid-19.

    “Selain itu, kami juga ucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang telah bekerja keras sehingga pasien positif Covid-19 yang sembuh semakin bertambah,” tuturnya.

    Irwan menambahkan, saat ini total akumulasi positif di Bumi Panrita Kitta selama pandemi Covid-19 mencapai 311 kasus, dimana 245 orang telah dinyatakan sembuh, sementara 66 orang masih dalam perawatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts