spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Sinjai : Pemuda Karang Taruna Harus Kreatif dan Inovatif

    Wabup Sinjai : Pemuda Karang Taruna Harus Kreatif dan Inovatif

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Satu lagi Pengurus Karang Taruna tingkat desa dan kelurahan yang resmi dibentuk dan dikukuhkan. Mereka adalah Pengurus Karang Taruna Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

    Para Pengurus Karang Taruna masa bakti 2020-2025 ini, dikukuhkan di Aula Kantor Camat Tellulimpoe oleh Camat Tellulimpoe, Andi Ari Saoraja Lesmana, disaksikan Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, Kamis (27/8/2020).

    Usai dikukuhkan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Mannanti, Zainal, mengemukakan jika pengukuhan ini merupakan langkah awal dan tanggung jawab yang besar, sehingga kedepan amanah ini bakal dilaksanakan sesuai harapan Karang Taruna.

    “Izinkan kami untuk mengibarkan panji-panji Karang Taruna. InsyaAllah kedepan kami berharap bisa bermitra dalam membangun daerah kami”, ujarnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, mengapresiasi dan menyampaikan pengukuhan Pengurus Karang Taruna hingga hari ini menandakan kebangkitan pemuda.

    “Suatu kebanggan tersendiri karena karang taruna di tingkat desa dan kelurahan satu persatu mulai hadir,” kata Wabup.

    Wabup berharap, kedepan Karang Taruna peka untuk membantu masyarakat dan menggali potensi yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat, khususnya di Kelurahan Mannanti.

    “Ini menjadi tantangan untuk berbuat yang terbaik, buktikan bahwa pemuda bisa dan kreatif bagaimana peka terhadap persoalan sosial yang menjadi motto Karang Taruna,” tandasnya.

    Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Mannanti yang mengangkat tema “Mewujudkan Kepemimpinan Yang Progresif, Inovatif, dan Kreatif” turut dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adri Ismawan Putra, Unsur Tripika, Lurah Mannanti, serta Tokoh Masyarakat dan Pemuda setempat.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts