spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Sinjai Gelar Baksos di Kecamatan Pulau Sembilan

    Kapolres Sinjai Gelar Baksos di Kecamatan Pulau Sembilan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 Tahun 2020, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Dewi Iwan Irmawan, melaksanakan serangkaian kegiatan yang salah satunya adalah bakti sosial kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Pulau Sembilan.

    Bakti sosial tersebut dalam bentuk kegiatan membagikan bingkisan kepada 20 siswa SD, berupa perlengkapan mandi dan masker, di Pulau Kambuno, Desa Pulau Harapan, Rabu (26/8/20).

    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, mengatakan bahwa bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, terutama terhadap para warga masyarakat kurang mampu yang kesulitan terlebih akibat dampak pandemi Covid-19.

    “Dampak pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh, terutama bagi masyarakat kurang mampu dan diharapkan melalui kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat.” ujar Kapolres Sinjai.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi oleh Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Sasmito bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pulau Sembilan, dan anggota staf Polsek Pulau Sembilan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts