spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Apresiasi Trofeo Cup II ARA Foundation di Sinjai Selatan

    Wabup Apresiasi Trofeo Cup II ARA Foundation di Sinjai Selatan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kegiatan olahraga yang digelar ARA Foundation di Lapangan Sepak Bola Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan, diapresiasi Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong.

    Pernyataan ini disampaikan Wabup Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong saat membuka kegiatan pertandingan sepak bola yang dinamai dengan Trofeo Cup II Ara Foundation.

    Menurut Wabup, kegiatan olahraga ini adalah salah satu kegiatan yang kreatif dan positif di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

    Meskipun perayaan 17 Agustus 2020 tidak bisa diselenggarakan secara semarak seperti tahun sebelumnya, tetapi kerja cerdas para panitia dan penggagas mampu menciptakan kegiatan yang aktif yang memang sangat ditunggu oleh masyarakat.

    “Tentunya dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan. Agar niat kita berolahraga sebagai bentuk menjernihkan pikiran dan meningkatkan sistem imun di tengah pandemi”, kata Wabup.

    Pembukaan Trofeo Cup II Ara Foundation ini turut dihadiri langsung Founder ARA Foundation, Andi Rahmatullah. Kegiatan ini juga menghadirkan legenda hidup klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar yaitu Syamsul Khaeruddin.

    Sementara Klub yang akan bertanding adalah perwakilan setiap kecamatan dengan dipimpin wasit berlisensi Nasional. Pertandingan memperebutkan Piala Bergilir ARA Foundation dan hadiah uang tunai setiap klub yang menang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts