spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKarang Taruna Desa Lembang Lohe Resmi Dikukuhkan

    Karang Taruna Desa Lembang Lohe Resmi Dikukuhkan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI РWakil Bupati Sinjai  Hj. A. Kartini Ottong menghadiri acara pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe masa bakti 2020-2025, di Aula Kantor Pelayanan Desa Lembang Lohe, Minggu (23/8/20).

    Pengurus Karang Taruna Desa Lembang Lohe yang diketuai oleh Akbar C dikukuhkan secara langsung oleh Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana.

    Wakil Bupati Sinjai dalam arahannya menyampaikan bahwa oraganisasi Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai problematika dan permasalahan sosial di tengah masyarakat.

    “Terkhusus di masa pandemi Covid-19 ini merupakan tantangan kita bersama dalam memutus mata rantai penularannya serta memulihkan kondisi ekonomi masyarakat,” katanya.

    Andi Kartini juga berharap agar pemuda karang taruna untuk aktof bersilaturahmi ketengah masyarakat agar bisa mengetahui kondisi dan permasalahan yang dihadapi warga.

    Camat Tellulimpoe A. Saoraja menyampaikan bahwa Karang Taruna merupakan salah satu organisasi yang bermitra dengan pemerintah khususnya dalam dibidang sosial.

    “Pemuda Karang Taruna diharapkan mampu mendeteksi persoalan sosial yang ada sehingga Pemerintah bisa segera menyikapinya, ” katanya.

    Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai A. Adri Ismawan menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik dan berharap semoga bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab secara baik.

    “Saya berharap kepada teman-teman yang telah dilantik, kibarkan panji-panji Karang Taruna hingga dipelosok desa, janganlah banyak bertanya apa yang diberikan Karang Taruna kepada saya, tetapi apa yang kita berikan kepada Karang Taruna.,” tegasnya.

    Pelantikan ini turut dihadiri oleh perwakilan beberapa organisasi pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat  serta jajaran Pemerintah Desa setempat.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts