spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKeluarga Gelar Tahlilan Hari ke-7 Wafatnya Kakek Bupati Sinjai

    Keluarga Gelar Tahlilan Hari ke-7 Wafatnya Kakek Bupati Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Keluarga besar Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali menggelar tahlilan atas wafatnya Andi Abdullah Asapa. Tahlilan hari ketujuh ini digelar di Jalan Nikel, Makassar, Jumat malam (21/8/2020). Andi Abdullah Asapa merupakan kakek Bupati ASA.

    Tahlilan ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Akbar, Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal bersama sejumlah Anggota DPRD Sinjai.

    Selain itu, hadir pula tokoh nasional HM. Nurdin Halid, serta sejumlah pejabat daerah Lingkup Pemkab Sinjai dan masyarakat.

    Dalam kesempatan ini, Andi Rudianto Asapa anak dari almarhum menyampaikan, Tahlilan ini digelar untuk mengenang wafatnya ayahandanya.

    Kata ARA sapaan mantan Bupati Sinjai dua periode itu, almarhum bapaknya semasa hidupnya telah menorehkan sejumlah prestasi.

    “Sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan dan kelebihan. Olehnya itu, atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf bila semasa hidupnya ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disenganya,” ucap ARA.

    Hadir menyampaikan tausiah pada kesempatan ini yakni, Ustad H. Rajamuddin.

    Sebagaimana diketahui, Kakek orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, Andi Abdullah Asapa berpulang ke Rahmatullah di kediamannya, di Jalan A. Pettarani (Wisma Tangka) Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (15/8/2020) lalu. Almarhum disemayamkan di Makassar. (Tim website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts