spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKabar Baik, Pasien Sembuh dari Covid-19 Terus Bertambah

    Kabar Baik, Pasien Sembuh dari Covid-19 Terus Bertambah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kabar baik disampaikan Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Sinjai, Rabu (19/8/2020). Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Bumi Panrita Kitta terus bertambah,

    Bahkan update per hari ini, seperti yang disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan drg. Farina Irfani, pasien yang dinyatakan sembuh berdasarkan hasil spesimen menyentuh angka 35 orang.

    “Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan kabar baik, sebanyak 35 orang pasien konfirmasi positif dinyatakan sembuh,” ucap drg. Arin sapaannya melalui via seluler, Rabu malam (19/8/20).

    Dengan bertambahnya pasien sembuh, kata drg. Arin, saat ini pasien positif Covid-19 yang masih menjalani perawatan sebanyak 45 orang.

    “Yang dirawat saat ini 45 orang. 28 orang dintaranya adalah tenaga kesehatan (Nakes). Masing-masing 31 orang di Ruang Isolasi Hotel Sinjai, 4 orang di Rumah Sakit Sinjai dan selebihnya di isolasi mandiri di rumahnya,” jelas drg. Arin.

    Dengan bertambahnya 35 pasien yang sembuh ini, maka jumlah kumulatifnya menjadi 217 orang yang sembuh dari Covid-19 dari total 262 kasus selama pandemi Covid-19.

    Sementara itu, suspek sebanyak 310 orang, kontrak erat 3.026. Sedangkan spesimen selama pandemi sebanyak 2.290. (Tim Website).

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts