spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Sinjai Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Aska

    Wabup Sinjai Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Aska

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pengurus Karang Taruna Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan periode 2020-2023 resmi dilantik.

    Pelantikan pengurus Karang Taruna yang diketuai Rudi Arianto Jamal dilakukan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, di Gedung Pertemuan Desa Aska, Kamis siang (13/8/2020)

    Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong mengatakan, karang Taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan harus menjadi wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial.

    “Pengurus yang tergabung dalam wadah ini diharapkan dapat menggali dari berbagai aspek kehidupan masyarakat, khususnya kesejahteraan sosial”, kata Wabup.

    Wabup Sinjai berharap, kedepan Karang Taruna Desa Aska dapat bersinergi dengan pemerintah desa setempat agar segala persoalan di masyarakat dapat teratasi dengan baik.

    “Saya juga meminta agar komitmen dan loyalitas para pengurus Karang Taruna Desa, membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19”, tandasnya.

    Terpisah, Ketua Karang Taruna Desa Aska yang baru saja dilantik menegaskan akan mengemban amanah ini. Termasuk bersinergi dengan pemerintah desa seperti harapan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong.

    “Inshaa Allah Karang Taruna kedepan berjalan berdampingan mengibarkan panji-panji Karang Taruna hingga ke pelosok”, jelasnya.

    Pelantikan Karang Taruna Desa Aska ini mengangkat tema “Bersatu, berjuang, berdedikasi, dan gelorakan semangat untuk berkarya”. Dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan Putra, Sekretaris Desa Aska, dan Ketua KNPI Sinjai Selatan.

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts