spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita447 Calon Petugas Sensus Ikuti Tes Wawancara

    447 Calon Petugas Sensus Ikuti Tes Wawancara

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Sinjai menggelar pelaksanaan tes wawancara bagi calon petugas sensus penduduk, Selasa (11/8/20).

    Pelaksanaan tes ini berlangsung selama empat hari mulai tanggal 11 hingga 14 Agustus 2020 yang bertempat di Kantor BPS Sinjai, Kantor Camat Sinjai Barat dan Kantor Camat Sinjai Borong.

    Statistisi BPS Sinjai Husnul Mubarok saat ditemui mengatakan bahwa ada 447 orang calon petugas sensus yang telah mendaftar secara online dan berhak mengikuti tes wawancara.

    “Hari ini kita mulai tes wawancara. Selain di BPS, kita juga laksanakan di Kantor Camat Sinjai Barat dan Sinjai Borong mengingat lokasinya jauh dari kantor BPS sehingga kita tempatkan di Kantor Camat setempat, ” ujarmya.

    Dari total 447 orang yang akan mengikuti tes wawancara, nantinya akan dipilih 190 orang untuk melakukan sensus penduduk secara door to door pada bulan September mendatang.

    “Setelah tes wawancara, pada tanggal 15 Agustus ada pengumuman dan keesokan harinya kita lanjutkan dengan tes tertulis secara online, ” tambahnya.

    Husnul berharap kepada petugas sensus yang terpilih nantinya betul-betul dapat memahami metode pendataan yang diharapkan sehingga hasil dari sensus penduduk secara manual ini merupakan data akurat yang bisa menjadi acuan pemerintah dalam mengambil kebijakan.

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts