spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIni Upaya Polsek Sinjai Utara Dalam Menjaga Kamtibmas Saat Pandemi Covid-19

    Ini Upaya Polsek Sinjai Utara Dalam Menjaga Kamtibmas Saat Pandemi Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, Guna mencegah aksi krimalitas dan gangguan kamtibmas, erpolisian Sektor (Polsek) Sinjai Utara rutin melakukan Patroli dini hari dan serta turut membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid-19.

    Kapolsek Sinjai Utara AKP Abd. Haris saat ditemui, Senin (10/8/20) di Kantornya, menyampaikan bahwa dengan diadakannya patroli dini hari ini untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan dan kriminalitas disaat pandemi virus covid-19 serta terciptanya kemanan dan ketertiban di masyarakat.

    “Alhamdulillah situasi keamanan di wilayah Sinjai Utara saat ini tetap aman dan kondusif dimana personel dalam melakukan patroli selalu memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspada tindak pidana pencurian maupun hal hal yang tidak di inginkan sekiranya ada gangguan kamtibmas segera melapor ke kantor polisi terdekat, “katanya.

    Lanjut Kapolsek, demikian halnya dalam penanganan Covid-19, pihaknya juga mengedukasi masyarakat khususnya 3 pilar penting dalam protokol kesehatan yaitu kewajiban memakai masker, menjaga jarak atau menghidari kerumunan serta rajin cuci tangan.

    “Berkat sinergitas dari seluruh komponen mulai dari Pemerintah Kecamatan, Danramil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan unsur lainnya semuanya bisa berjalan lancar, ” tukasnya. (tim web)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts