spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut HUT RI dan Mahkamah Agung Ke 75, Pengadilan Negeri Sinjai Gelar...

    Sambut HUT RI dan Mahkamah Agung Ke 75, Pengadilan Negeri Sinjai Gelar Aneka Lomba

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke -75 dan HUT Mahkamah Agung (MA) ke-75, Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Sinjai menggelar aneka lomba.

    Kegiatan ini berlangsung di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Sinjai, Jumat (7/8/20) dengan berbagai lomba diantaranya bola volly, sepak takraw, tennis meja, karaoke, lomba domino dan makan kerupuk.

    Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Agung Nugroho Suryo Sulistio mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar seluruh jajaran Pengadilan Negeri Sinjai.

    “Jadi lomba ini kami adakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan diantara kami dan sebagai bentuk rasa syukur terhadap Hari Kemerdekaan dan hari Mahkamah Agung,” katanya.

    Menurut Agung, perayaan HUT RI dan Mahkamah Agung ini sedikit berbeda dibanding tahun lalu karena pada tahun ini masih dalam pandemi Covid-19.

    “Jika tahun lalu kami juga adakan jalan sehat akan tetapi kegiatan tersebut bersifat massal dan massif sehingga kami tiadakan tahun ini, ” ujarnya.

    Ia berharap melalui momentum ini, bisa menyatukan tekad untuk mewujudkan Pengadilan Negeri Sinjai menjadi badan peradilan yang agung serta kinerja aparatur peradilan lebih baik dan dapat meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama warga peradilan. (Tim Web)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts