spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Sinjai Kunjungi dan Berikan Bantuan ke Anak Penderita Tumor Wajah

    Kapolres Sinjai Kunjungi dan Berikan Bantuan ke Anak Penderita Tumor Wajah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor, namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak yang menderita penyakit tumor wajah di Lingkungan Aholaie, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Selasa (04/8/2020).

    Adapun anak yang menderita tumor wajah bernama Aisyah, umur (10) tahun yang merupakan anak yatim dari pasangan Almarhum Sabil dan Baji, anak ke 4 dari empat bersaudara.

    Kunjungan Kapolres Sinjai didampingi Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, SH, Kasubbag Humas AKP Fatahuddin, SH, Kaur Bin Ops Intelkam Ipda Alfian Mahajir, SH, personil Polres Sinjai dan Bhayangkari ini, untuk melihat langsung kondisi Aisyah yang menderita penyakit tumor wajah, sekaligus memberikan bantuan sembako dan santunan uang.

    Bantuan tersebut bersumber dari hasil penggalangan dana personel Polres Sinjai, yang secara sukarela menyisihkan rezekinya untuk Aisyah.

    Rombongan Kapolres Sinjai disambut langsung Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando dan pihak keluarga anak penderita tumor wajah, serta orang tuanya. Keluarga Aisyah nampak terkejut melihat kedatangan orang nomor satu di Polres Sinjai ini datang mengunjunginya.

    Kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan mengunjungi Aisyah untuk menyerahkan langsung bantuan sembako dan santunan berupa uang, sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

    Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Kapolres Sinjai berdialog dengan orang tua Aisyah sambil menanyakan kondisi anaknya. Kapolres Sinjai terlihat diraut wajahnya rasa kesedihan dan menaruh harap, agar apa yang diderita Aisyah segera mendapat kesembuhan setelah dilakukan operasi tumor diwajahnya, sehingga dapat beraktifitas kembali seperti anak seusianya.

    Kegiatan yang dilaksanakan Polres Sinjai bersama Bhayangkari, merupakan program peduli yang dicanangkan AKBP Iwan Irmawan, selama menjabat sebagai Kapolres Sinjai, diseluruh wilayah hukum Polres Sinjai kepada warga yang betul- betul membutuhkan uluran tangan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama.

    (Sumber : mediapolri.id )

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts