Majelis Taklim Thoriqul Jannah Kurbankan 11 Ekor Sapi

0
203

SINJAI – Idul Adha 1441 Hijriyah tahun 2020, Majelis Taklim Thoriqul Jannah yang terletak di Jalan Lamatti Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara mengurbankan 11 ekor sapi.

Ketua Majelis Taklim Thoriqul Jannah, Eko Prasedjo mengatakan sebelas ekor sapi yang disembelih hari ini merupakan kurban dari jamaah pengajian Thoriqul Jannah.

“Setiap tahunnya kami selalu menyembelih hewan kurban dari tahun ke tahun, Alhamdulillah jumlah hewan yang disembelih selalu meningkat,”ujarnya disela-sela penyembelihan sapi kurban, Jumat (31/7/20).

Dikatakannya, untuk dagingnya akan dibagikan sebagian dikhususkan bagi warga tidak mampu yang ada di sekitar lokasi pengajian dan kaum dhuafa.

“Kepada anggota jamaah pengajian diharapkan untuk menyalurkan daging kurban baik kepada tetangga dan keluarga yang membutuhkannya,” tambahnya.

Untuk di tahun selanjutnya, Majelis Taklim ini terus berusaha meningkatkan jumlah hewan kurban dengan mengajak seluruh anggota jamaah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanallah Ta’alla melalui kurban. (Ning)