spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDapat Sapi Kurban dari Bupati Sinjai, Pengurus Masjid Ucapkan Terima Kasih

    Dapat Sapi Kurban dari Bupati Sinjai, Pengurus Masjid Ucapkan Terima Kasih

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kebahagiaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah dirasakan oleh pengurus Masjid Darusshalihin Tangka kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (31/7/20).

    Masjid yang beralamat di jalan Andi Pangeran Pettarani mendapat sumbangan satu ekor sapi jenis limosin dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa. Sapi tersebut diserahkan Bupati Sinjai usai pelaksanaan shalat idul adha.

    Pemotongan sapi ini dilaksanakan di sekitar Masjid Darusshalihin usai shalat jum’at dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    Imam Masjid Darusshalihin M. Salman saat ditemui merasa bersyukur dan senang atas sumbangan hewan kurban tersebut.

    “Alhamdulillah bahagia dan senang sekali, terima kasih kepada Bapak Bupati beserta keluarga yang telah menyumbangkan seekor sapi dengan ukuran besar,” ucapnya.

    Daging ini selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang berada di sekitar masjid tersebut termasuk warga yang terkena dampak Covid-19.

    Bupati Sinjai pada hari raya kurban tahun ini menyumbangkan sebanyak 4 ekor sapi, masing-masing satu ekor di Masjid Darusshalihin Tangka Masjid Islamic Center Lingkungan Tanassang, Masjid Nur Balangnipa dan di Masjid Al Mujahiddin Aruhu Kecamatan Bulupoddo.

    Sementara Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong juga menyumbangkan satu ekor hewan sapi kurban yang disembelih di Kampung halamannya di Kecamatan Sinjai Tengah.

    Bupati Sinjai berharap dengan kurban ini bisa meningkatkan rasa kepedulian dan keprihatinan kita kepada masyarakat lain yang masih membutuhkan uluran dan perhatian dari pihak-pihak lainnya apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini.

    “Mudah-mudahan di momentum hariraya kurban ini kita terus meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, dan kepada umat Muslim khususnya dan kepada seluruh masyarakat Sinjai pada umumnya,’’ tuturnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts