spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKunjungan Kerja Mentan di Sinjai, Polres Terjunkan 231 Personel Gabungan

    Kunjungan Kerja Mentan di Sinjai, Polres Terjunkan 231 Personel Gabungan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kepolisian resort (Polres) Sinjai, menerjunkan personel gabungan dalam pengaman kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo di Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis (30/7/2020)

    Sedikitnya personel yang dilibatkan dalam pengamanan kedatangan Mentan di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai ini sebanyak 231 Personel.

    “Jumlahnya 231 personel gabungan dari Polres Sinjai 120 personel, Kodim 1424 Sinjai sebanyak 25 personel, Sat Pol.PP sebanyak 61 orang dan Dinas Perhubungan sebanyak 25 orang”, kata Waka Polres Sinjai, Kompol H Syarifuddin.

    Kesiapan pengamanan kedatangan Mentan di Sinjai tersebut juga ditandai dengan gelar apel kesiapan yang disaksikan langsung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

    Syarifuddin berharap kepada para personel yang ditugaskan dalam pengamanan ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya, sehingga agenda kunjungan kerja Mentan di wilayah Kabupaten Sinjai dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

    “Diharapkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”, tandasnya.

    Sekadar diketahui kedatangan Mentan di Sinjai dengan agenda melakukan panen pedet dan menghadiri lelang sapi hasil Inseminasi Buatan (IB).

    Selain itu, pagi ini SYL yang juga Ketua Kwarda Pramuka Sulsel akan melantik Pengurus Majelis Pembimbing Pramuka Cabang Sinjai dan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Sinjai.

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts