spot_img
Thursday, February 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSekda Sinjai Serahkan Bantuan Logistik untuk Masamba

    Sekda Sinjai Serahkan Bantuan Logistik untuk Masamba

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MASAMBA – Tim kemanusiaan Pemerintah Kabupaten Sinjai yang membawa bantuan Logisitik untuk korban bencana banjir bandang tiba di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sabtu pagi (25/7/2020)

    Rombongan yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs Akbar tiba sekira pukul 08:00 Wita usai menempuh perjalanan panjang dari Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

    Sesampainya di Kota Masamba, Sekda Sinjai yang didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Dr H Mukhlis Isma dan Kadis Sosial Sinjai, Drs Muh Irvan dan Plt Kepala Kesbangpol Sinjai, Akbar Juhamran, langsung menyerahkan bantuan.

    Bantuan Logistik dari Pemkab Sinjai dan seluruh elemen masyarakat Sinjai ini diterima Bupati Lutra, Indah Putri Indriani di ruang kerjanya.

    Sekda Sinjai, Drs Akbar menuturkan, bantuan Logisitik untuk Korban banjir bandang Masamba ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Sinjai dan seluruh unsur serta elemen masyarakat Sinjai.

    “Jadi ini sesuai rencana dan pentujuk pak Bupati agar memberikan perhatian yang besar terhadap korban bencana Masamba”, katanya saat ditemui usai menyerahkan bantuan Logistik.

    Bahkan kata Sekda, bahwa sejak awal bantuan Logistik untuk Bencana banjir bandang tersebut, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berkeinginan agar seluruh elemen Bersatu dan berangkat bersama.

    Selain bantuan Logistik, Sekda Sinjai juga menyerahkan sejumlah uang tunai dalam penanganan asca banjir bandang di Masamba ke pada Bupati Lutra, Indah Putri Indriani.

    Sementara itu, Bupati Lutra Indah Putri Indriani mengapresiasi dan menyambut baik kepedulian Pemkab dan seluruh masyarakat Sinjai. Tak lupa Bupati Indah menitip salam untuk seluruh masyarakat Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts