spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHUT KNPI Ke-47, Ini Harapan Ketua KNPI Sinjai

    HUT KNPI Ke-47, Ini Harapan Ketua KNPI Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Sinjai menggelar bakti sosial dengan donor darah yang diikuti pengurus daerah dan pengurus kecamatan , Kamis (23/7/20), di Sekretariat KNPI Gedung Pemuda Sunjai.

    Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli mengatakan bahwa aksi sosial ini merupakan rangkaian dari HUT KNPI Ke 47 Tahun serta membantu Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai dalam penyediaan stok darah.

    “Kita upayakan bisa mengumpulkan kantong darah semaksimal mungkin karena donor darah ini baik dilakukan untuk meregenerasi ulang sel darah baru sehingga pemuda di Sinjai tetap sehat lahir batin,” katanya.

    Selain donor darah, pihaknya juga melakukan aksi penanaman pohon di Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur dan malam ramah tamah sebagai ajang silaturahmi antar pengurus KNPI Sinjai.

    Satria Ramli berujar diusianya yang ke 47 Tahun, KNPI akan semakin dewasa dan menjadi rumah bagi pemuda di Sinjai dalan mengaktualisasikan potensi yang dimilikinya.

    “Setiap zaman atau periode pasti punya dinamika yang terjadi didalam organisasi KNPI, juga ada pasang surut dari segi kepemimpinan maupun dinamika lainnya, semoga diusia yang tidak muda lagi KNPI Sinjai semakin dewasa dan bermanfaat bagi masyarakat, ” ujarnya.

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts