spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPer 19 Juli, 4 Pasien Covid-19 Sembuh, 5 Positif

    Per 19 Juli, 4 Pasien Covid-19 Sembuh, 5 Positif

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) kembali merilis data perkembangan kasus Covid-19.

    Tercatat, Per hari ini Minggu (19/7), ada tambahan 4 pasien yang sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan spesimen dan ditanyakan negatif.

    Update perkembangan Covid-19 tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Irwan Suaib.

    “Hari ini ada 4 orang yang sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di Makassar dalam program wisata Covid-19”, kata Irwan Suaib.

    Selain mengumumkan pasien sembuh, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian ini juga mengumumkan penambahan 5 kasus positif Covid-19.

    Masing-masing 5 pasien itu berasal dari 3 Kecamatan yakni, AAD (44) laki-laki, RS (33) perempuan dan SM (38) perempuan merupakan warga Kecamatan Sinjai Utara.

    Kemudian, SN (56) laki-laki asal Kecamatan Sinjai Selatan, dan RH (31) perempuan asal Kecamatan Sinjai Tengah.

    Hingga saat ini kata Irwan, total pasien positif Covid-19 di Sinjai sebanyak 108 orang. Dari jumlah tersebut, 73 orang telah dinyatakan sembuh dan 35 orang masih dirawat baik di Makassar maupun di Ruang Isolasi Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts