spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Apresiasi Panen Hadiah Simpedes BRI Sinjai

    Bupati ASA Apresiasi Panen Hadiah Simpedes BRI Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Panen hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) semester II periode 1 September 2019-29 Februari 2020 dilaksanakan kantor cabang (Kanca) BRI Sinjai, Sabtu (18/7/2020)

    Kegiatan yang dikemas secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan itu berlangsung di Ruang pelayanan Kanca BRI Sinjai dan diikuti Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melalui via Video Conference (Vidcon).

    Pada kesempatan itu, Bupati turut memberi aba-aba untuk memberhentikan slot undian Grand Prize Panen Hadiah Simpedes berupa 1 unit Honda Mibilio E M/T, yang tekan Pimpinan Kanca BRI Sinjai, Irvan Fahrizal.

    Bupati ASA menyampaikan apresiasi terhadap panen hadiah Simpedes yang digelar Kanca BRI Sinjai. Menurut ASA, kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada para nasabah yang diberikan oleh BRI Sinjai.

    “Selamat acara panen hadiah Simpedes. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini setiap tahun mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan teman-teman dari BRI itu sendiri maupun dengan Pemerintah Daerah Kabupaten sendiri maupun unsur yang ada”, ujarnya.

    Kepada BRI Sinjai, Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih, sebab selama ini telah banyak membantu dan bekerjasama dengan Pemkab Sinjai dalam berbagai macam kegiatan.

    Termasuk dalam membangun Sinjai melalui program kredit yang berjumlah besar. Bahkan satu-satunya perbankan dengan jumlah kredit usaha rakyat (KUR) terbanyak sebanyak Rp881 miliar tahun 2019 lalu.

    “Terima kasih kepada BRI Sinjai selama ini menjadi mitra Pemkab dalam setiap kegiatan. Selama ini BRI Sinjai banyak membantu Pemkab dalam peningkatan ekonomi masyarakat Sinjai”, jelasnya.

    Sementara itu, Pimpinan Kanca BRI Sinjai, Irvan Fahrizal menuturkan, Panen hadiah Simpedes BRI Sinjai merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

    “Jadi ini bentuk kegiatan untuk memberikan apresiasi dan terima kasih kepada nasabah Bank BRI yang tetap memberikan kepercayaan terhadap Bank BRI”, katanya.

    Panen undian Simpedes BRI Sinjai tahun ini sebanyak 83 unit disiarkan langsung melalui Radio Suara Bersatu FM, Facebook Sinjai Tv, Intagram dan YouTube BRI Sinjai.

    Sedang hadiahnya berupa 15 unit TV Panasonic LED 24 Inc, 35 TV Panasonic 32 Inc, 10 unit TV Panasonic 43 Inc, 8 Mesin cuci Polytron, 3 mesin cuci Sharp, 11 sepeda motor Honda Beat Sporty CW, dan 1 unit mobil Honda Mobilio E M/T.

    Turut hadir dalam Panen hadiah Simpedes BRI Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kajari Sinjai, Ajie Prasetya, dan Ketua Pengadilan Negeri kelas II B Sinjai, Agung Nugroho Suryo Sulistio. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts