spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus FORKI Sinjai Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Masamba

    Pengurus FORKI Sinjai Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Masamba

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Aksi solidaritas dari berbagai macam kalangan terus dilaksanakan diberbagai daerah, sebagai bentuk dan kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah bencana banjir bandang di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada Senin, 13 Juli 2020 malam.

    Hal tersebut juga dilakukan Pengurus Federasi Olahraga Karate – Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Sinjai dengan memberikan bantuan paket sembako seperti makanan dan minuman kepada masyarakat yang terkena Bencana di Masamba sebagai rasa peduli dampak Musibah tersebut.

    Sekretaris FORKI Kabupaten Sinjai Syamsul Ahmad, saat menyerahkan bantuan di Sekretariat KONI Sinjai, Jumat (17/7/20) mengatakan bahwa pemberian bantuan ini sesuai arahan Ketua Umum FORKI Sinjai Andi Jefrianto Asapa, untuk memberikan paket sembako dan beberapa kebutuhan pakaian kepada masyarakat di Luwu Utara.

    Pihaknya menyadari bahwa bantuan tersebut tidak begitu banyak namun ia berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi korban musibah bencana.

    “Kami atas nama FORKI Sinjai, turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara kita di Luwu Utara, semoga diberi kesabaran dalam menjalani cobaan hidup ini, serta tetap semangat sehingga bisa secepatnya pulih dan kembali bangkit dari musibah yang sedang dialami,” pungkasnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts