spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus Masjid Nailul Ma'ram Galang Dana Untuk Masamba

    Pengurus Masjid Nailul Ma’ram Galang Dana Untuk Masamba

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Merasa ikut prihatin dengan para korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara, membuat jajaran pengurus Masjid Jami Nailul Mar’am Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara berinisiatif menggalang bantuan.

    Penggalangan dana ini dilakukan di persimpangan jalan Halim Perdana Kusuma dan jalan Cakalang, Rabu (15/7/20) dengan melibatkan seluruh pengurus Masjid setempat.

    “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Masamba.Maka kita berupaya membantu mereka dengan menggalang dana dan bantuan lainnya,” kata Ketua Pengurus Masjid Jami Nailul Ma’ram, Muzawwir.

    Lebih lanjut, Muzawwir menjelaskan, bantuan yang digalang jajarannya berbentuk uang untuk disalurkan kepada korban banjir yang berada di pengungsian.

    “Ini merupakan suatu gerakan kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan semoga kegiatan ini bisa menggugah kepedulian kita semua untuk ikut membantu sesuai kemampuan kita, ” kata Muzawwir yang juga selaku Anggota DPRD Sinjai.

    Bukan kali ini saja, aksi sosial yang dilakukan pengurus Masjid tersebut pernah dilakukan untuk membantu korban bencana gempa Bumi yang terjadi di kota Palu beberapa tahun lalu.

    Sebelumnya, tragedi banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan terjadi pekan lalu yang merenggut banyak korban jiwa. Hingga kini ada sekitar 15 ribu jiwa lantaran rumah mereka hanyut terbawa air maupun tertimbun sedimen lumpur. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts