spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPer 13 Juli, Bertambah Satu Orang Positif Covid-19

    Per 13 Juli, Bertambah Satu Orang Positif Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) mencatat penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 per hari ini Senin (13/7/20).

    Juru Bicara (Jubir) Pemkab Sinjai terkait Covid-19, Irwan Suaib menyatakan total kasus positif di Kabupaten Sinjai mencapai 93 orang, setelah ada penambahan 1 kasus hari ini.

    Akumulasi data kasus tersebut diambil dari hasil uji pemeriksaan spesimen terhadap 99 sampel.

    “Hasilnya yang keluar 98 orang negatif, sementara 1 orang lainnya dinyatakan positif Covid-19,” ungkap Irwan, Senin (13/7) sore.

    Kata Irwan, 1 orang pasien positif yakni HR (48) perempuan asal Kecamatan Sinjai Timur.

    “Jadi total pasien positif di Sinjai itu sebanyak 93 orang. Dari jumlah tersebut 26 orang telah dinyatakan sembuh dan 67 orang masih dalam perawatan,” tandasnya.

    Sekaitan dengan trend peningkatan kasus positif Covid-19 di Bumi Panrita Kitta, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai ini mengajak masyarakat agar disiplin dengan protokol kesehatan.  

    Sebab, masalah kedisiplinan menjadi pekerjaan rumah bagi semua pihak untuk saling mengingatkan. Semua harus disiplin menerapkan standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah sebagai upaya untuk memutus penyebaran mata rantai penyebaran virus corona.

    “Kami dari Gugus Tugas Kabupaten berharap agar semua elemen lebih disiplin dan komitmen untuk disiplin dalam melakukan aktivitas yang tetap mengedepankan standar protokol kesehatan,” pungkas Irwan. (Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts