spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKarutan Sinjai Kontrol Kamar Hunian Warga Binaan

    Karutan Sinjai Kontrol Kamar Hunian Warga Binaan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai melakukan kontrol blok & kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (13/07/20).

    Saat melakukan kontrol, Kepala Rutan Muhammad Ishak didampingi petugas kesehatan Rutan Sinjai untuk memantau langsung kondisi kesehatan warga binaan.

    Kepala Rutan menyampaikan bahwa kontrol blok dan kamar hunian warga binaan rutin dilaksanakan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban didalam Rutan serta mendengarkan masukan-masukan dari warga binaan

    “Tentunya ini adalah bagian dari pelayanan kami di Rutan Sinjai, mendengarkan dan melakukan pemenuhan kebutuhan warga binaan di Rutan Sinjai” Ungkap Muhammad Ishak.

    Selanjutnya Kepala Rutan memantau langsung area dapur serta ruang bimbingan kerja, dimana warga binaan mengikuti program-program keterampilan seperti menjahit, pembuatan sofa dan springbed.

    Muhammad Ishak juga mengapresiasi warga binaan karena telah menjaga kebersihan lingkungan, situasi senantiasa dalam keadaan aman dan tertib.

    Setelah melakukan kontrol, Kepala Rutan kemudian mengunjungi ruang poliklinik untuk memantau langsung pelaksanaan Rapid Test Covid-19 bagi Pegawai Rutan Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts