spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUpdate 8 Juli: Bertambah, 4 Warga Sinjai Positif Covid-19

    Update 8 Juli: Bertambah, 4 Warga Sinjai Positif Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pasien positif virus corona (Covid-19) kembali bertambah di Kabupaten Sinjai. Kali ini, jumlahnya 4 kasus.

    Informasi tersebut disampaikan Juru bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib, Rabu (8/7/2020)

    Menurut Irwan, tambahan pasien positif Covid-19 tersebut berasal dari 3 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai Timur dan Sinjai Borong.

    “Jadi hari ini ada tambahan 4 pasien positif yaitu A (47) laki-laki alamat Kecamatan Sinjai Selatan, AS (55), MM (69) perempuan alamat kec Sinjai Timur, dan R (30) perempuan alamat Kecamatan Sinjai Borong”, katanya.

    Masih kata Irwan, penambahan 4 pasien positif tersebut merupakan penularan transmisi lokal 2 orang, dan 2 orang adalah kontak positif dari daerah lain.

    Sehubungan dengan penambahan kasus positif Covid-19, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai ini terus mengimbau masyarakat Sinjai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Hal itu menurut, Irwan sangat penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Panrita Kitta yang kasusnya terus meningkat.

    “Mari bantu pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan, bagi pendatang untuk melapor ke Pemerintah setempat untuk didata dan diminta melakukan isolasi mandiri dulu”, tandasnya.

    Sekadar diketahui, kini total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sinjai sebanyak 77 orang. Dimana 26 orang sembuh dan 51 orang masih dalam perawatan baik di Hotel Harper maupun di Hotel Sinjai. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts