spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKarutan Sinjai Silaturahmi Ke Aparat Penegak Hukum

    Karutan Sinjai Silaturahmi Ke Aparat Penegak Hukum

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sinjai Muhammad Ishak didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan Adam Malik melakukan kunjungan dibeberapa lembaga aparat penegak hukum (APH) Sinjai, Rabu (8/7/20).

    Beberapa lembaga APH yang dikunjungi antara lain Markas Kodim 1424/Sinjai, Kantor Kajari Sinjai dan Pengadilan Negeri Sinjai.

    Kunjungan perdana Ishak pasca menjabat Karutan Sinjai beberapa waktu lalu disambut langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kajari Sinjai Ajie Prasetya dan Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio.

    Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mempererat silatuhrahmi dan menjalin sinergitas antara Rutan Sinjai dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Sinjai serta membahas mengenai penanganan perkara selama pandemi Covid-19

    Lebih lanjut dikatakan, sebagai orang baru di Sinjai pihaknya tetap harus menjalin sinergitas dengan para stakeholder yang ada di Kabupaten Sinjai untuk menunjang kinerja Rutan kedepan terkhusus para aparat penegak hukum.

    “Saya akan melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Kepala Rutan Sinjai sebelumnya, dan akan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan dinergitas dengan jajaran aparat hukum yang ada”, Ucap Ishak.

    Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Ajie Prasetya yang menyambut kunjungan tersebut mengatakan bahwa sangat bersyukur atas sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik dan berharap agar hal tersebut dapat terus berjalan. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts