spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaGugus Tugas Sinjai Konfirmasi 3 Penambahan Kasus Positif Covid-19

    Gugus Tugas Sinjai Konfirmasi 3 Penambahan Kasus Positif Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pasien positif virus corona (Covid-19) dikonfirmasi tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai bertambah 3 orang, Jumat pagi (3/7/2020)

    Juru Bicara (Jubir) tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib, menuturkan, 3 orang yang terkonfirmasi positif ini merupakan staf Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai.

    3 pasien positif Corona ini adalah kontak dengan staf Dinkes Sinjai sebelumnya yang positif Corona, sehingga kasus baru ini dinyatakan Transmisi Lokal.

    “Diduga kemungkinan teman-teman yang baru positif pegang dropletnya positif sebelumnya yang melengket di kertas, meja atau di kursi dan lainnya. Jadi sudah terjadi transmisi lokal di kantor Dinkes”, tandasnya.

    Lebih jauh dijelaskan Irwan Suaib, bahwa pasien baru positif tersebut, NA (55) laki-laki, RG (35) perempuan dan AII (38) perempuan, masing-masing beralamat di Kecamatan Sinjai Utara.

    Dengan penambahan kasus baru ini, total pasien positif hingga 3 Juli 2020 berjumlah 69 orang. Dimana 23 orang sembuh dan 46 orang masih dirawat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts