spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKONI Sinjai Pantau Latihan Mandiri Atlet

    KONI Sinjai Pantau Latihan Mandiri Atlet

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Demi memutus rantai penyebaran Coronavirus disease (Covid-19), seluruh aktivitas cabang olahraga (cabor) di Kabupaten Sinjai berhenti. Meski begitu, atlet masih bisa latihan mandiri melalui instruksi pelatih dari rumah.

    Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai, Suhadirman mengatakan bahwa KONI sudah menghimbau kepada cabor Sinjai untuk latihan dialihkan di rumah masing-masing. 

    imbauan tersebut dilakukan agar pelatih di setiap cabor bisa memberikan materi latihan kepada atlet agar dilaksanakan di rumah untuk mencegah penyebaran penyakit yang berasal dari Wuhan, China itu.

    “Sejak adanya wabah corona ini, kami anjurkan pengcab untuk latihan di rumah, dan ada tim monitoring dari KONI yang memantau latihan dari setiap atlet, “ujarnya, Selasa (30/6/20).

    Menurut dia, latihan secara rutin ini sangat penting bagi atlet untuk menjaga kebugaran mengingat Sinjai akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga provinsi (Porprov) Sulsel pada tahun 2022 mendatang.

    “Mudah-mudahan pandemi corona ini segera berlalu sehingga para atlet dapat berkumpul dan fokus kembali dalam melaksanakan latihan,” harapnya. (tim web)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts