spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Serahkan Bantuan Sembako Tahap II di Desa Lamatti Riattang

    Wabup Serahkan Bantuan Sembako Tahap II di Desa Lamatti Riattang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Selain Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), penyaluran bantuan sembako tahap II bagi warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 turut dilakukan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong di Kecamatan Bulupoddo, Jumat (26/6/2020).

    Bantuan yang bersumber dari Pemerintah Kabupaten Sinjai itu diserahkan di Desa Lamatti Riattang kepada sembilan orang penerima manfaat.

    Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong saat ditemui usai menyalurkan bantuan tersebut berharap, agar bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat kepada warga. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini.

    “Semoga dapat bermanfaat, karena bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga dalam situasi saat ini,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan ini, Wabup juga tetap menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan berharap Covid-19 ini segera berlalu. Termasuk ekonomi masyarakat dapat pulih kembali.

    “Kita berharap ekonomi masyarakat dapat pulih kembali, sehingga kedepan tidak ada lagi bantuan seperti ini, dan Insya Allah pemulihan ekonomi akan berjalan lancar,” tandasnya.

    (Jum / Fatmawati Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts