spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHarganas ke-27, Dinas P3AP2KB Sinjai Gelar Senam Sehat

    Harganas ke-27, Dinas P3AP2KB Sinjai Gelar Senam Sehat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Memperingati hari keluarga nasional (Harganas) ke-27 tahun 2020, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB)  Sinjai menggelar senam sehat, di Halaman Eks Kantor Bupati, Jumat (26/6/20).

    Gerakan enerjik di iringi dengan irama musik yang sesuai semakin menambah semangat dan memupuk kebersamaan serta solidaritas dari peserta senam yang terdiri dari beberapa organisasi perempuan.

    Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto usai melakukan senam bersama menuturkan dengan adanya senam ini akan sangat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah wabah covid yang kini masih merebak.

    “Senam sehat ini sangat dibutuhkan di masa pandemi seperti sekarang. Dengan melakukan gerakan ringan akan terasa lebih bugar dan dapat menjaga imunitas tubuh. Mari kita bersama bergerak melawan covid dengan senam dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

    Kepala DP3AP2KB Sinjai Dra. Hj. Mas Ati menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari peringatan Harganas yang jatuh pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020.

    “Selain senam bersama, hari ini kita juga laksankan jumat bersih di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai termasuk di setiap kecamatan yang dikoordinir oleh para penyuluh KB, ” katanya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts