spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTBM Sikola Pappideceng Susun AD/ART

    TBM Sikola Pappideceng Susun AD/ART

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Taman Baca Masyarakat (TBM) Sikola Pappideceng Desa Saotanre mengadakan pembahasan dan pengesahan AD/ART, Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, Rabu (24/6/20).

    Syahrul Gunawan sebagai Pendiri TBM Sikola Pappideceng berharap dengan adanya Anggaran Dasar dan Aggaran Rumah Tangga ini mampu menjadi landasan aturan organisasi untuk pengurus.

    “Saya berharap dari pengesahan AD/ART ini akan menjadi panduan dan acuan untuk kita melangkah dan mengembangan organisasi” tuturnya

    Ketua Umum TBM, Hatamin mengharapkan kepada pengurus untuk tetap solid dan menjaga semangat dalam mengembang amanah yang telah dipercayakan.

    “Saya berharap untuk seluruh pengurus agar saling membantu dalam menyelesaikan kepengurusan ini, dan mari kita tetap menjaga semangat kita” katanya.

    Kepala Desa Saotanre A. Sulaeman yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada pemuda khususnya yang tergabung dalam TBM Sikola Pappideceng ini agar tetap menjaga solidaritas,semangat dan komitmennya.

    “Mari kita sama-sama melangkah untuk mengembangkan desa kita apalagi saat ini desa kita sudah masuk dalam kategori desa maju melalui kerja pemuda, dan anak-anakku perlu pahami bahwa seluruh kegiatan positif kepemudaan akan selalu kami dukung atas nama pemerintah desa,” jelasnya.

    Sikola Pappideceng bertujuan untuk menjadi lembaga belajar non formal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya masyarakat desa saotanre. Program-program kegiatan kedepannya akan terfokus kepada mengedukasi masyarakat dalam sektor pendidikan, seni, sosial dan budaya.

    Ketua FTBM Sinjai, Mirfayani Mirsal sangat mengapresiasi hal tersebut dengan melibatkan pemerintah desa dalam setiap kegiatannya.

    “Ini menjadi satu tanda harmonisnya pemuda desa dan pemerintah desa. Hal ini patut ditiru oleh pemuda dan pemerintah desa yang lain, sebagai salah satu cara meningkatkan SDM dengan menbudayakan gemar membaca. Dengan hadirnya TBM semoga bisa membantu pemerintah dalam menekan buta huruf,” ujarnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts