spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBNK Sinjai Tes Urine di Kejari dan DP3AP2KB Sinjai

    BNK Sinjai Tes Urine di Kejari dan DP3AP2KB Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Puluhan pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai di Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Rabu (17/6/20).

    Ketua Pelaksana Harian BNK Sinjai Kompol Syarifuddin mengungkapkan, tes urine ini dilaksanakan secara rutin baik di instansi Pemkab Sinjai maupun instansi penegak hukum guna memastikan tidak ada aparat pemerintah terlibat dalam penyalahgunaan narkotika.

    “Tes ini berdasarkan arahan dari Kepala Kejari Sinjai yang menginginkan aparatnya tidak ada yang terlibat dalam penggunaan narkotika sehingga tidak ada beban dalam penegakan hukum yang dilakukan khususnya dalam memberantas narkoba di Sinjai, ” katanya.

    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sinjai Ajie Prasetya menuturkan, tes urine ini dilakukan secara mendadak. Hal ini dilakukan untuk memastikan pegawai kejaksaan Bebas dari narkoba.

    “Ada sekitar 30 lebih pegawai Kejari termasuk seluruh Jaksa mengikuti tes urine untuk memastikan petugas kami itu bebas dari narkoba dan hasilnya semua negatif” katanya.

    Bukan hanya di Kantor Kejari Sinjai, BNK bekerjasama Polres Sinjai juga menggelar tes urine di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai.

    “Semua ASN mengikuti tes urine hari ini dan Alhamdulillah hasilnya semua negatif dari narkoba. Tes ini tentunya sangat bagus dalam mengedukasi ASN agar menjadi terdepan dan teladan dalam memerangi narkoba, ” tutur Kepala DP3AP2KB Sinjai Dra. Hj. Mas Ati. (AaN/AK Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts