spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTiga Bulan Beroperasi, Bupati ASA Sampaikan Penghargaan Dedikasi Kepada Petugas Posko Covid-19

    Tiga Bulan Beroperasi, Bupati ASA Sampaikan Penghargaan Dedikasi Kepada Petugas Posko Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Posko Pemeriksaan Covid-19 yang berada disetiap Perbatasan Kabupaten Sinjai terakhir beroperasi, Senin (15/6/20). Posko yang menjadi pintu utama pemeriksaan ratusan ribu orang yang masuk ke Sinjai itu mulai beroperasi pada pertengahan bulan maret lalu.

    Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan terimakasih atas dedikasi, kerja keras dan keikhlasan seluruh tim gabungan yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam rangka penanggulangan Covid-19.

    “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota tim yang selama tiga bulan secara full tanpa mengenal hujan, panas, puasa, bekerja keras melayani masyarakat meski fasilitas terbatas untuk keselamatan bersama. Ini sumbangsih luar biasa dari teman-teman kita yang telah menjaga posko untuk masyarakat Sinjai,” ucapnya.

    Selain itu Bupati juga berterima kasih atas kekompakan, kebersamaan dan kepedulian Pemerintah Kecamatan hingga desa yang setiap saat memantau pelaksanaan posko yang telah dibentuk Gugus Tugas Covid-19 Sinjai.

    “Terima kasih kepada Pak Camat dan Pak Desa yang telah membantu posko yang ada di perbatasan. Saya bangga dengan kinerja dan kekompakan seluruh pihak, semoga ini tetap dipertahankan walaupun posko ini telah di tutup,” Ucap Bupati saat ditemui usai memantau Posko Covid-19 di Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat, Minggu (14/6/20).

    Lanjut Bupati, Penutupan posko tersebut bukan berarti menghentikan upaya kita dalam mencegah penyebaran covid-19, namun menjadi langkah pertama untuk Langkah-langkah selanjutnya khususnya memasuki langkah baru yaitu New Normal.

    “Tugas kita belum selesai, virus masih menyebar sampai saat ini dan belum ada vaksin yang bisa menyembuhkan dan mencegah. Untuk itu kita harus mulai berdamai dan berdampingan untuk memerangi covid-19 dengan mengedukasi masyarakat hingga lahir kesadaran dari diri sendiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Bupati. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts