spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPuluhan PNS Kemenag Sinjai Resmi Diambil Sumpahnya

    Puluhan PNS Kemenag Sinjai Resmi Diambil Sumpahnya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sebanyak 37 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai, diambil sumpah dan janjinya selaku aparatur negara di Aula Kemenag Sinjai, Jumat (12/06/2020)

    Pengambilan sumpah PNS ini dipimpin oleh Kepala Kemenag Sinjai, H. Abdul Hafid M. Talla, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan COVID-19 yaitu menjaga jarak (Physical Distancing) dan menggunakan masker. 

    Abdul Hafid dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengucapan sumpah ini artinya telah menyatakan kesanggupan melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara.

    “Mudah-mudahan kalian yang dilantik hari ini bisa memegang tampuk kepemimpinan di lingkungan kalian disertai dengan tanggung jawab, integritas, moral” jelasnya.

    Abdul Hafid juga berpesan kepada PNS untuk memberikan keteladanan baik di lingkungan sekolah, masyarakat maupun keluarga.

    Adapun 37 PNS yang disumpah terdiri dari Jabatan Guru Pertama formasi umum tahun 2019 dan Honorer Kategori 2 (K2) dalam lingkup kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai. (Ayu/Lela Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts