spot_img
Saturday, April 13, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Bahas Soal Pembuatan Video Inovasi Menuju New Normal

    Pemkab Sinjai Bahas Soal Pembuatan Video Inovasi Menuju New Normal

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat evaluasi pembahasan keikutsertaannya dalam lomba inovasi tatanan normal baru, di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu malam (6/6/20).

    Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Drs. Akbar yang membahas hasil penggarapan video dari beberapa sektor dan kriteria untuk lomba inovasi yang diadakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut.

    Akbar mengatakan ada 7 pembuatan video yang telah dilakukan diantaranya adalah sektor Pasar Tradisional, Pasar Modern, Angkutan Umum, Restoran, Hotel, Pelayanan Terpadu serta Tempat Wisata.

    “Kita telah membuat video lomba inovasi sebanyak tujuh sektor dan rapat ini kita bahas untuk menyempurnakan sebelum kita kirim ke Kemendagri,” tandasnya.

    Adapun kriteria dari pembuatan video inovasi tersebut diantaranya, sesuai dengan protokol Covid-19, aplikatif atau replikasi, strong idea atau kreativitas atau kebaruan serta kerjasama atau kolaborasi.

    Pengiriman video paling lambat pada 8 Juni 2020. Penilaian peserta dilakukan oleh Tim Penilai hingga 12 Juni 2020 dan selanjutnya pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 15 Juni 2020.

    Sekda menambahkan tujuan diselenggarakannya lomba inovasi daerah adalah dalam rangka penyiapan dan rencana pelaksanaan tatanan normal baru produktif dan aman covid-19.

    “Harapan kita kehidupan masyarakat akan produktif kembali namun tetap melaksanakan protokol kesehatan meski pandemi covid-19 belum berlalu,” tukasnya.

    Dalam rapat ini diikuti oleh para Kepala Daerah Lingkup Pemkab Sinjai. (AaN/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts