spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMAN 1 Sinjai Siapkan Kuota 252 Siswa Baru

    MAN 1 Sinjai Siapkan Kuota 252 Siswa Baru

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI -Madrasah Aliyah Negri 1 Sinjai telah membuka pendaftaran Siswa baru 2020/2021 menggunakan Sistem Online, hal ini dilakukan untuk memutus mata Rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menghindari adanya kerumunan.

    Kepala Sekolah MAN 1 Sinjai Drs. H. Syamsuddin saat ditemui, Jumat (5/6/20) menyebut bahwa pendaftaran PPDB 2020 dibuka sejak tanggal 06 Mei hingga 10 Juni 2020.

    Disaat wabah Covid-19 para siswa tidak perlu panik untuk mendaftar Karena teknologi sekarang sudah berkembang pesat.

    “Bagi siswa-siswi lulusan MTs/SMP sederajat yang ingin melanjutkan ke Madrasah Aliyah Negeri 1 silahkan mendaftar secara online melalui website yang kita siapkan,” sebutnya.

    Syamsuddin mengungkapkan bahwa kuota yang disiapkan oleh MAN 1 Sinjai yaitu sebanyak 252 siswa. “Jumlah ini kita sesuaikan dengan daya tampung sekolah dan tenaga pengajar yang ada, ” ujarnya.

    Pengumuman hasil seleksi Administrasi dilaksanakan pada 13 Juni 2020, sedangkan untuk penyerahan berkas daftar ulang dimulai pada 15-20 Juni 2020.

    “Bagi calon peserta didik baru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, namun tidak melakukan pendaftaran ulang maka dinyatakan mengundurkan diri,” Jelasnya.

    Syamsuddin memprediksi jumlah pendaftar akan meningkat diakhir batas pendaftran mengingat pengumuman kelulusan di tingkat SMP/MTs baru akan diumumkan pada tanggal 6 Juni 2020. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts