spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturPelaksanaan SKB CPNS Sinjai Masih Menunggu Informasi dari BKN

    Pelaksanaan SKB CPNS Sinjai Masih Menunggu Informasi dari BKN

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tahapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, kini memasuki tahapan
    Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Namun sayangnya karena wabah Virus Corona (Covid-19) jadwal pelaksanaannya terhenti atau belum keluar.

    Padahal panitia seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) telah mengumumkan hasilnya pada akhir Maret 2020 lalu.

    Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan membenarkan hal itu.

    Menurut Lukman, pihaknya kini menunggu arahan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk ujian atau SKB CPNS 2019 lingkup Pemkab Sinjai.

    “Belum ada kejelasan pasti mengenai jadwalnya, kita masih menunggu dari BKN seperti apa tindak lanjut mengenai SKBnya”, kata Lukman yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (3/6/2020)

    Di jelaskan pelaksanaan SKB CPNS 2019 Sinjai sebelumnya pernah diwacanakan dilaksanakan pada Mei, akan tetapi hingga memasuki awal Juni ini belum juga terlaksana.

    Sekadar diketahui, jumlah pelamar yang akan mengikuti tes ujian SKD CPNS Sinjai sebanyak 3.748 orang, sedangkan kuota penerimaan CPNS untuk Sinjai tahun 2019 hanya 115 orang yang terbagi 99 orang untuk formasi tenaga pendidikan dan 16 orang untuk formasi tenaga kesehatan. (Ayu/Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts