spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Tunjuk Sekdis Jadi Plt Kadis Kesehatan Sinjai

    Bupati Tunjuk Sekdis Jadi Plt Kadis Kesehatan Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pasca berakhirnya masa kerja (pensiun) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr Andi Suryanto Asapa, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) tidak membutuhkan waktu lama untuk menentukan posisi sementara di Dinas Kesehatan.

    Terhitung 2 Juni 2020, Bupati Sinjai ASA menunjuk drg. Farina Irfani, M,Si sebagai pejabat sementara atau pelaksana tugas (Plt).

    Hal itu tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas Kadis Kesehatan Sinjai nomor 824/45/BKPSDMA. Surat perintah itu di tandatangai langsung Bupati ASA per tanggal 2 Juni 2020.

    drg. Farina Irfani, M,Si sendiri merupakan Sekretaris Dinkes Sinjai sejak awal tahun 2020 menggantikan Irwan Suaib yang kini menjabat sebagai Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai.

    Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber daya manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (2/6/2020) menuturkan penujukan Plt di Dinkes Sinjai tidak lain untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas di Dinkes Sinjai.

    “Berhubung yang bersangkutan (dr Andi Suryanto Asapa Red) memasuki masa pensiun per 1 Juni 2020, makanya sesuai perintah Pak Bupati segala aktifitas penanggung jawab tugas akan dikerjakan oleh drg. Farina Irfani sebagai Plt”, ujarnya.

    Di katakan sejumlah pejabat lainnya yang bakal memasuki masa pensiun tahun ini adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, dr Hj Nikmat B Situru dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Sinjai, Dra Mas Ati.

    Diketahui masa kerja dr. Andi Suryanto Asapa sebagai Kepala Dinas Kesehatan Sinjai resmi berakhir seiring memasuki masa pensiun sebagai aparatur sipil negara (ASN), per 1 Juni 2020.

    Dr. Dedet sapaan akrab dr Andi Suryanto Asapa sebelumnya diketahui menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Sinjai pada tahun 2015 hingga 2020. (Ayu/Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts