Alumni 2010 Smanel Eks Smada Bagikan Sembako dan Takjil ke Kaum Duafa

0
26

SINJAI – Sejumlah perwakilan alumni 2010 Smanel Eks Smada melakukan aksi bagi-bagi sembako dan takjil. Bantuan yang diperuntukan untuk kaum duafa dan masyarakat yang terdampak Covid-19 berlangsung di Kota Sinjai dan Sinjai Timur, Kamis (21/5/2020).

Pendistribusian sembako ini di pimpin oleh Ketua Panitia Andi Irwansa dan disaksikan Ketua Alumni angkatan 2010 Sulfiadi.

Andi Irwansa mengatakan, pembagian sembako sebanyak 20 paket dan Takjil sebanyak 100 Paket bertepatan dengan 28 Ramadan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, Apalagi dalam kondisi saat ini.

“Aksi sosial ini juga bertepatan dengan satu dekade alumni Smanel eks Smada, Pendistribusian sembako dan takjil ini dibagi beberapa Tim agar pendistribusiannya tepat sasaran,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan adanya pembagian sembako dan takjil ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi penerima di tengah pandemi virus corona yang sedang mewabah saat ini.

Sementara itu, Ketua Alumni angkatan 2010 Sulfiadi menuturkan bahwa, aksi sosial ini memang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap momen sebagai bagian temu alumni dan tentunya berpartisipasi dalam membantu kepada kaum duafa dan terdampak pada pandemi covid 19 bertepatan di bulan ramadhan ini.

(salim / Icha Kominfo Sinjai)