spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJemput Bola, Baznas Targetkan Laporan Wajib Zakat Tuntas Diakhir Ramadan

    Jemput Bola, Baznas Targetkan Laporan Wajib Zakat Tuntas Diakhir Ramadan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai manargetkan data pelaporan untuk wajib zakat tuntas diakhir ramadan Tahun ini.

    Demikian Ketua III Bidang Keuangan dan Pelaporan Basznas Sinjai, Munir saat ditemui dikantornya di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (13/5/2020).

    Apalagi saat ini Baznas telah membentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) hingga ditingkat Dusun. Sehingga, Munir memastikan pengelolaan zakat makin efektif dan efisien, serta dapat meningkatkan manfaat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, dan menanggulangi kemiskinan melalui program-program pendistribusian, serta pendayagunaan yang telah disiapkan.

    “Insyaallah ditargetkan di akhir ramadhan ini sudah bisa masuk semua laporannya. Dan sudah ada beberapa desa yang laporannya sudah rampung pengumpulannya tinggal mau dibagikan kepada mereka yang berhak untuk menerima zakat,” ungkapnya.

    Demi mendekatkan diri dan mempermudah para muzaki dalam membayar zakat serta untuk dapat mengurangi keraguan dari muzaki atas zakat yang telah dibayarkan kepada Baznas, pihaknya juga melayani sistim jemput zakat langsung ke tempat muzaki (wajib zakat). Itu untuk mempermudah para muzaki dalam menyalurkan zakat nya.

    “Semua sudah jalan, informasi terakhir sudah ada juga yang telah membagi, termasuk di Sinjai Timur sejak kemarin, tinggal pelaporannya yang belum masuk ke baznas,” kata Munir. (Jum Kominfo Sinjai).

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts