Forum Anak Maseddi Salurkan Bantuan Untuk Warga Yang Diisolasi di Hotel Sinjai

0
142

SINJAI – Berbagai pihak memiliki rasa simpati dan empati kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti yang ditunjukkan oleh Forum Anak Masseddi yang bergerak membantu warga yang menjalani isolasi di Hotel Sinjai, Senin (11/5/20).

Aksi kepedulian tersebut ditunjukkan Forum Anak Maseddi bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai.

Paket makanan ringan yang diserahkan diterima langsung oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf di Lantai Dasar Hotel Sinjai.

Perwakilan dari Forum Anak Massedi, Irgi Fathurrahman Harun menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Forum Anak terhadap warga Sinjai khususnya mereka yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) yang menjalani karantina.

“Selain memberikan paket makanan, kami kesini untuk memberikan semangat kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalani isolasi dan semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat, ” katanya.

Kepala DP3AP2KB Sinjai Dra. Hj. Mas Ati yang mendampingi kegiatan ini menyampaikan rasa salut atas perhatian forum anak yang memiliki inisiatif untuk membantu sesama.

Sementara itu, Koordinator Pelayanan Kesehatan di Hotel Sinjai, Bahraeni Bakri menyampaikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh forum anak terhadap warga yang menjalani isolasi.

“Ini bukti bahwa semua elemen ternyata peduli terhadap kegiatan atau upaya pemkab yang dilakukan dalam penanganan covid -19 di Kabupaten Sinjai, ” ungkapnya.

Sekedar diketahui bahwa Hotel Sinjai merupakan lokasi yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai sebagai ruang isolasi bagi warga Sinjai yang masuk dalam kategori OTG. (AaN Kominfo Sinjai)