spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBantuan Sembako Untuk Warga Sinjai di Makassar Didistribusikan Malam ini

    Bantuan Sembako Untuk Warga Sinjai di Makassar Didistribusikan Malam ini

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Janji Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk memperhatikan warga Sinjai yang tinggal sementara di Kota Makassar, tidak lama lagi dirasakan manfaatnya.

    Pasalnya bantuan jaring pengaman sosial di tengah pandemi Covid-19 ini yang disiapkan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), bakal didistribusikan malam ini.

    “Rencana sebentar malam (Minggu malam) kita distribusi ke Makassar”, ujar Kepala Dinas Sosial Sinjai, Drs Muh Irvan, Minggu siang (10/5/2020)

    Untuk jumlahnya, sebanyak 270 paket. Bertambah 5 paket sembako dari data sebelumnya yaitu 265 paket sembako.

    “Isi dalam Paket Sembako yang akan kita bagikan di Makassar ini berupa beras, abon ikan, ikan teri, dan mie instant, semoga membantu meringankan beban hidup warga Sinjai yang ada di Makassar”, sambungnya.

    Paket sembako yang bersumber dari APBD Pemkab Sinjai ini, akan dibawa petugas Dinsos dibantu petugas dari Badan Kesbangpol dan Satpol PP Sinjai.

    “Bantuannya akan dibawa dengan mobil Dalmas dengan melibatkan 10 petugas gabungan menuju ke Makassar”, jelasnya.

    Warga Sinjai yang bakal menerima bantuan paket sembako ini, menurut Irvan adalah mereka yang masih memiliki KTP dengan domisili Sinjai yang tinggal sementara di Kota Makassar.

    Bantuan jaring pengaman sosial ini merupakan bentuk perhatian Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan wakil bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, kepada warga Sinjai yang ada di Kota Makassar.

    Bantuan ini juga untuk memastikan warga Sinjai yang berada di Makassar dalam keadaan baik. Apalagi saat ini Kota Makassar yang lebih dulu berstatus Zona Merah telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (Irawan/Lela Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts