spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Serahkan 16 Paket Sembako di Desa Lamatti Riattang

    Wabup Serahkan 16 Paket Sembako di Desa Lamatti Riattang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bantuan jaring pengaman sosial atau Bantuan sosial (Bansos) Covid-19 berupa paket sembako tahap kedua diserahkan Pemerintah Kabupaten Sinjai, Rabu (6/5/2020)

    Paket sembako yang berjumlah 570 paket tersebut serentak dibagikan ke warga terdampak Covid-19 di 5 Kecamatan seperti Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai Barat, Sinjai Tengah, Bulupoddo dan Pulau Sembilan.

    Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, yang bertugas di Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo menyerahkan paket sembako sebanyak 16 Paket. Dilakukan dengan mendatangi langsung kediaman penerima bantuan.

    “Kita kembali berikan bantuan, Alhamdulillah penerima hari ini memang layak untuk mendapatkan bantuan apalagi ditengah pandemi Covid-19”, ucap Kartini.

    Ia berharap paket sembako yang didalamnya terdapat produk olahan UMKM Lokal Sinjai seperti ikan abon, ikan asap dan ikan presto betul-betul dirasakan manfaatnya, apalagi di bulan ramadan.

    Selain menyerahkan bantuan, Wabup Sinjai Hj Andi Kartini Ottong juga sesekali mengimbau penerima bantuan untuk tidak panik dengan kondisi saat sekarang ini.

    Ia juga mengajak untuk tetap menjaga situasi kondisi, jaga jarak, sering cuci tangan dan tidak berkumpul.

    Terpisah, salah satu penerima bantuan Marta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Sinjai yang telah memberikan bantuan paket sembako.

    Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi diri dan keluarganya ditengah pandemi Covid-19.

    “Terima kasih. Hanya itu yang bisa saya sampaikan kepada Pemerintah, apalagi disaat seperti sekarang ini”, ujarnya.

    Sekedar diketahui, adapun 16 paket sembako yang diserahkan Wabup Sinjai yang didampingi Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Dahlia, Camat Bulupoddo H Sofwan Sabirin, dan Kades Lamatti Riattang Amiruddin, 13 paket untuk Kepala Keluarga (KK) dan 3 paket untuk pengurus masjid. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts