spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 3 Berakhir Besok

    Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 3 Berakhir Besok

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pendaftaran Kartu Pra Kerja gelombang ketiga dibuka pada sejak Senin (27/4/2020). Bagi pendaftar yang belum berhasil di gelombang sebelumnya, dapat kembali mencoba pada gelombang ketiga.

    Pendaftaran akan berlangsung hingga hari Kamis besok (30/4/20) yang dapat diakses melalui situs pemerintah, yakni prakerja.go.id, kemudian mendaftar akun Pra Kerja. 

    Selanjutnya pendaftar mengisi data diri, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat tempat tinggal, hingga foto selfie dengan KTP.

    Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai H. Firdaus saat ditemui di Ruang kerjanya mengajak bagi masyarakat yang belum berhasil lolos di gelombang pertama dan kedua untuk mendaftar di gelombang ini.

    “Jika pada pendaftaran sebelumnya masih ada kendala, bisa memanfaatkan mendaftar kembali di gelombang ketiga ini dan kami siap memfasilitasinya,” katanya.

    Beda dengan gelombang sebelumnya yang dibuka cukup lama rentan waktunya, kali ini hanya empat hari saja. Untuk itu ia mengharapkan di waktu tersisa ini memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

    Kartu Pra Kerja merupakan bantuan biaya pelatihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki dan meningkatkan keterampilannya. Nantinya, mereka akan memperoleh insentif, mengikuti pelatihan, dan mendapat sertifikat pelatihan. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts