spot_img
Saturday, December 2, 2023
More
    spot_img
    HomeBeritaBerbagi Takjil, Bupati-Ketua TP PKK Sinjai Berhentikan Pengendara di Depan Rujab

    Berbagi Takjil, Bupati-Ketua TP PKK Sinjai Berhentikan Pengendara di Depan Rujab

    -

    SINJAI, – Bulan ramadan adalah bulan penuh berkah. Banyak yang memanfaatkan bulan ini sebagai momen yang sangat tepat untuk berbagi, hanya semata-mata untuk mendapat berkahnya.

    Salah satunya pengurus TP PKK Sinjai, yang memanfaatkan bulan ramadan ini untuk berbagi takjil dengan warga yang melintas di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai jalan Persatuan Raya, Rabu (29/4/2020)

    Aksi sosial yang dimulai sekitar pukul 17:00 Wita itu, tampak Ketua TP PKK Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto dengan tanpa henti membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan.

    Tidak hanya Ketua TP PKK Sinjai yang menginisiasi kegiatan ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang baru saja kembali dari kantor daerah dan masih menggunakan pakaian kantor putih hitam turut langsung dalam pembagian takjil.

    Bupati Sinjai Andi Seto Asapa memberikan takjil ke Pengguna Jalan di depan Rujab Bupati, jalan Persatuan Raya, Rabu 29 April 2020. (Foto Aswad)

    Satu persatu pengguna jalan dengan sasaran tukang ojek, tukang becak hingga pengendara roda dua dan roda empat diberhentikan Bupati dan Ketua TP PKK Sinjai. Sebanyak 500 paket takjil habis terbagi.

    Nurhilda mengatakan, berbagi takjil di bulan ramadan merupakan agenda rutin yang telah disusun TP PKK Sinjai. Takjil yang dibagikan juga hasil donasi dari para pengurus TP PKK Sinjai.

    “Alhamdulillah sudah masuk hari le empat dan masyarakat antusias sekali, ini terbukti takjil yang kita bagikan dari hasil sumbangan pengurus PKK di Sinjai habis”, ucapnya.

    Selain takjil, aksi berbagi ini juga menyisir pengendara yang tidak memakai masker untuk diberikan masker kain gratis hasil produksi TP PKK Sinjai.

    “Tetap kita berikan masker juga kepada pengendara yang masih belum menggunakan masker, semoga lebih waspada dan memperhatikan lagi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)”, harapnya.

    Aksi berbagi ini kata dia, akan terus berkesinambungan selama dua pekan kedepan secara bergantian oleh organisasi perempuan baik PKK, Dekranasda maupun Dharma wanita Persatuan (DWP). (Irawan/Aswad)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts