spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    Homecovid19DWP Kabupaten Sinjai Berbagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

    DWP Kabupaten Sinjai Berbagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Semangat berbagi ditunjukkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai di hari kelima Ramadan 1441 Hijriah.

    Istri para pegawai ini turun kejalan untuk membagi-bagikan takjil gratis ke pengguna jalan jelang berbuka puasa, Selasa sore (28/4/20).

    Sebanyak ratusan takjil dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas didepan Rumah Jabatan Bupati Sinjai jalan Persatuan Raya.

    Pembagian takjil ini dipimpin penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, didampingi Ketua DWP Sinjai Hj. Kamriah Akbar dan dikoordinir langsung oleh Dra. Hj. Mas Ati.

    “Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini murni sedekah dari kami Dharma Wanita untuk berbagi kepada masyarakat,” ungkap Mas Ati.

    Dikatakan Mas Ati kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini direncanakan akan dilakukan selama 2 minggu ramadhan dengan melibatkan Organisasi Dekranasda, PKK dan DWP Sinjai.

    Ditengah aktivitasnya membagikan takjil, para pengurus DWP Sinjai ini juga tampak memberikan pesan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas di luar rumah.

    “Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan lupa selalu gunakan maskernya saat beraktivitas,” ucap Mas Ati sambil mengulurkan takjil kepada salah satu pengendara motor.

    Menurut Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sinjai ini, memberikan pesan tersebut harus terus dilakukan, agar tertanam di diri masyarakat untuk selalu waspada ditengah pandemi yang melanda dan mengikuti imbauan Pemerintah.

    “Kita ingatkan, agar senantiasa tertanam diingatan masyarakat bahwa virus ini bukan main-main, yang artinya harus diwaspadai oleh kita semua,” tegasnya.

    (AaN/Fatmawati Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts