spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTP PKK Sinjai Bagikan 300 Paket Takjil ke Pengguna Jalan

    TP PKK Sinjai Bagikan 300 Paket Takjil ke Pengguna Jalan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada para pengguna jalan didepan Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (27/4/20).

    Bersama para Pengurus PKK Sinjai, Istri Bupati Sinjai turun langsung ke jalan untuk membagikannya kepada pengendara roda dua, empat bahkan, tukang ojek, tukang becak dan sopir yang melintas.

    “Untuk hari ini, alhamdulillah 300 takjil habis kami bagikan kepada masyarakat dan insya Allah ini akan kami lanjutkan sesuai rencana kami selama 2 pekan kedepan secara bergantian organisasi perempuan baik PKK, Dekranasda, maupun Dhama Wanita Persatuan akan bagi-bagi takjil,” pungkasnya.

    Sembari berbagi takjil, Andi Hilda juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas ditengah pandemi ini.

    “Gunakan maskernya saat keluar rumah ya pak, supaya bapak tetap sehat dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Andi Nurhilda sambil membagikan juga masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

    Ia menyebut, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan PKK Kabupaten Sinjai telah menjadi agenda tahunan yang selalu dilakukan, sehingga ia tak ingin kegiatan sedekah ini terhenti karena pandemi.

    “Bagi-bagi takjil gratis ini selalu dilakukan PKK setiap Ramadan, karena tujuannya baik untuk bersedekah dibulan baik, maka kami melanjutkannya apalagi ditengah pandemi virus corona ini, banyak diantara kita yang terkena dampaknya,” terangnya.

    (AaN/Ning/Fatmawati Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts