spot_img
Sunday, September 24, 2023
More
    spot_img
    HomeBeritaBank Sulselbar Sinjai Bagi Ratusan Takjil

    Bank Sulselbar Sinjai Bagi Ratusan Takjil

    -

    SINJAI – Momentum bulan suci Ramadan 1441 Hijriah dimanfaatkan oleh jajaran Bank Sulselbar Cabang Sinjai, dengan membagikan ratusan dos hidangan buka puasa (takjil) secara gratis kepada pengendara didepan kantor Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin sore (27/4/2020).

    Kepala PT Bank Sulselbar Sinjai Hendra Saad menuturkan, momentum bulan ramadan kali ini digunakan untuk berbagi takjil bersama dengan masyarakat yang sementara melakukan perjalanan menujuh rumahnya.

    “Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, namun tidak sempat berbuka karena masih dalam perjalanan. Kami harap kegiatan ini bisa bernilai berkah,” ungkapnya saat ditemui sesaat setelah membagikan takjil.

    Kata Hendra, kegiatan amalia Ramadan yang dilakukan PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai ini nantinya juga akan menyasar beberapa panti yang ada di Bumi Panrita Kitta.

    “Selain pembagian takjil jelang buka puasa. Nantinya kami juga akan melakukan pemberian sumbangan dibeberapa panti yang ada di Sinjai seperti tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

    Selain itu, sambung Hendra sebagai bentuk partisipsi pihaknya dalam bulan Suci Ramadan Tahun ini, Bank Sulselbar Cabang Sinjai juga turut berpartisipasi dalam kuis Ramadan yang digelar Radio Suara Bersatu FM.

    “Jadi kegiatan berbagi di bulan ramadan ini memang rutin digelar setiap tahunnya, dan ini murni inisiatif teman-teman untuk berbagi kepada sesama,” tandasnya.

    Sekaitan dengan bulan Ramadan tahun ini ditengah pandemi virus corona (covid-19), Hendra berharap wabah ini segera berlalu sehingga segala aktifitas dapat kembali berjalan lancar seperti biasanya.

    “Semoga pandemi virus corona ini cepat berlalu dan bulan ramadan ini tidak berkurang hikmah dan pahala yang dilakukan, meskipun ditengah kondisi seperti ini. Mudah-mudahan menuju dihari kemenangan dan kembali suci,”ucapnya.

    (Jum/Fatmawati Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -

    Stay Connected

    0FansLike
    0FollowersFollow
    2,908FollowersFollow
    0SubscribersSubscribe
    -

    Latest posts