spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Tinjau Lokasi Pusat Penjualan Takjil

    Bupati Sinjai Tinjau Lokasi Pusat Penjualan Takjil

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melakukan peninjauan lokasi yang disiapkan oleh Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara bagi pedagang takjil yang akan berjualan di bulan Ramadhan, Kamis sore (23/4/20).

    Ada empat lokasi yang ditinjau yakni di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biringere, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Bongki, jalan HOS Cokroaminoto ( Gelora Massa) Kelurahan Balangnipa dan jalan Cumi-Cumi ( Lapangan Bahari) Kelurahan Lappa.

    Bupati Sinjai mengatakan bahwa ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah menyiapkan tempat khusus bagi pedagang takjil yang ada di kota Sinjai untuk menghindari adanya kerumunan.

    “Kami melakukan survei lapangan untuk lokasi pedagang takjil ini dan kita akan atur sedemikian rupa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan khususnya physical distancing, ” katanya.

    Bupati juga berharap para pedagang maupun pembeli nantinya agar tetap memakai masker jika berada di lokasi tersebut, menjaga jarak dan tetap mentaati imbauan pemerintah.

    “Kami harap Pemerintah Kecamatan, Pak Lurah dan Satpol PP untuk terus memantau tempat ini agar sesuai yang kita harapkan dan yang paling penting juga kebersihan harus dijaga, ” tandas Bupati.

    Sementara itu Camat Sinjai Utara Hj. A. Hariyani Rasyid mengemukakan bahwa mekanisme pengaturan setiap lapak diatur dengan jarak 5 meter agar ada jarak dan tidak berkerumun.

    “Kami sudah sosialisasikan ke masyarakat dan sudah banyak yang mendaftar. Jadi buat warga yang ingin berminat, silahkan mendaftarkan diri di Kantor Lurah masing-masing,” tuturnya. (AaN/Aswad)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts