spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKajari Sinjai Bagi Masker dan Sabun di Rutan Sinjai

    Kajari Sinjai Bagi Masker dan Sabun di Rutan Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebagai bentuk kepedulian dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Rutan Sinjai, Kejaksaan Negeri Sinjai kembali melakukan pembagian masker dan sabun.

    Kali ini aksi sosial tersebut dilakukan di Rutan Kelas IIB Sinjai dengan sasaran warga binaan, Selasa (21/04/20). Pembagian masker dan sabun diserahkan langsung Kajari Sinjai Aji Prasetya kepada warga binaa dan disaksikan oleh Kepala Rutan Sinjai Ince Muh. Rizal.

    Kajari Sinjai, Ajie Prasetya mengatakan pembagian masker dan sabun merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Sinjai kepada warga binaan untuk mencegah Covid-19, dimana warga binaan Rutan Sinjai juga bagian dari Masyarakat Sinjai.

    “Jadi ini bentuk kepedulian kita kepada warga binaan bahwa mereka juga patut mendapat perhatian dari kita semua karena mereka juga adalah warga Sinjai,” katanya.

    Kepala Rutan Sinjai Ince Muh. Rizal mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dan sabun dari Kejaksaan Negeri Sinjai merupakan wujud perhatian dan kerjasama antara Rutan Kelas IIB Sinjai dan Kejaksaan Negeri Sinjai

    “Tentunya pembagian masker dan sabun bagi warga binaan oleh Kejaksaan Negeri Sinjai untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Rutan Sinjai” Ungkap Ince Muh.Rizal

    Berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 juga telah dilaksanakan di Rutan Sinjai seperti penyemprotan disinfektan, pemeriksaan kesehatan dan langkah-langkah pencegahan lainnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts